Jumat, 06 April 2018

Kenali Siapa Sebenarnya Cipto Junaedy

Bagi banyak pengusaha, menandatangani kontrak untuk tempat bisnis pertama mereka menandai momen penting dalam pertumbuhan usaha mereka. Setelah berbulan-bulan atau bertahun-tahun Cipto Junaedy di rumah atau garasi, itu bisa tampak seperti langkah nyata pertama ke dunia bisnis. Seringkali ini juga merupakan salah satu dari transaksi substansial mereka yang, jika mereka salah, dapat menghabiskan puluhan ribu rands.



Menawarkan daftar periksa berikut untuk pemilik bisnis yang akan menandatangani perjanjian sewa.



1. Lokasi

Ini, seperti yang diketahui semua orang, adalah aspek terpenting dari properti apa pun. Seorang calon penyewa bisnis perlu mempertimbangkan betapa mudahnya situs tersebut mengakses untuk klien, pekerja dan pemasok. Produsen seringkali perlu memprioritaskan Cipto Junaedy aksesibilitas untuk kendaraan pengiriman besar, usaha padat karya membutuhkan transportasi umum yang baik di dekat sehingga pekerja dapat dengan mudah mencapai tempat, dan hampir tidak ada yang iri dengan tugas pengecer untuk memastikan bahwa tempat mereka sangat mudah diakses hanya untuk klien yang tepat.



2. Harga

Keterjangkauan sewa untuk bisnis sangat penting, dan langkah pertama untuk penyewa potensial adalah Cipto Junaedy memastikan bahwa setiap biaya tersembunyi yang mungkin dari menyewa tempat ditambahkan ke perhitungan. Terlepas dari penyewaan dasar, sebagian besar tuan tanah menambahkan biaya operasional ke tagihan bulanan, yang dapat termasuk tarif dan pajak, asuransi, biaya keamanan, biaya pembersihan dan pembuangan sampah. Beberapa tuan tanah menyebutkan tarif dan retribusi kota secara terpisah.



Pastikan Anda memahami dan periksa penghitungan pro-rata untuk kontribusi unit terhadap biaya komunal dalam kompleks yang sering disewakan.



Selanjutnya bisnis perlu mempertimbangkan biaya utilitas seperti listrik, air dan data, yang mungkin lebih mahal dari yang diharapkan. Tempat Cipto Junaedy yang sangat terisolasi dapat mendorong konsumsi listrik dan akses internet yang lemah dapat membatasi pilihan penyedia layanan.



Ketika datang ke pemeliharaan bangunan, penyewa Cipto Junaedy biasanya bertanggung jawab untuk menjaga tempat disewakan internal untuk barang-barang sehari-hari seperti fasilitas wudhu, pencahayaan dan memperbaiki keausan pada bangunan yang disebabkan oleh kegiatan bisnis.



Akhirnya, calon penyewa perlu memahami eskalasi sewa tahunan, yang harus secara jelas diatur dalam perjanjian sewa Cipto Junaedy. Adalah ide yang baik untuk mencari penyewaan bulan lalu untuk memeriksa sekali lagi keterjangkauan tempat selama periode sewa keseluruhan.



3. Periode sewa

Tergantung pada bisnis Anda, Anda mungkin memerlukan tempat untuk sesingkat beberapa bulan ketika Anda mencoba konsep baru Cipto Junaedy, satu atau dua tahun jika Anda berencana untuk tumbuh sangat cepat, atau selama mungkin jika Anda adalah pengecer lokal. Pertimbangkan kebutuhan Anda dan cari tahu bagaimana membuka pemilik adalah dengan merundingkan periode sewa yang ideal dengan Anda.



4. Ukuran

Jika Anda memilih tempat yang terlalu kecil, Anda akhirnya menghambat pertumbuhan bisnis Anda karena kurangnya ruang. Jika Anda melebih-lebihkan pertumbuhan masa depan Anda di sisi lain, Anda akhirnya membayar sewa Cipto Junaedy untuk ruang yang tidak terpakai. Temukan tempat dengan ukuran yang tepat, dan setahun kemudian Anda mungkin Siapa Sebenarnya Cipto Junaedy Sulit untuk menentukan apakah ruang bisnis akan cukup besar atau terlalu besar selama sewa. Pemikiran yang hati-hati harus diberikan kepada tingkat pertumbuhan yang direncanakan dari bisnis dan ruang ekstra, jika ada, yang akan dibutuhkan oleh bisnis seiring pertumbuhannya.



Pikiran juga harus diberikan kepada apakah tata letak gedung sesuai dengan kebutuhan operasional Anda seperti aliran produksi, dan apakah properti Cipto Junaedy memberi Anda rasio ruang kantor yang tepat untuk gudang, bengkel atau ruang ritel. Di tempat yang ideal, semua ruang yang disewakan dapat digunakan.



5. Infrastruktur

Dalam masa-masa ketidakpastian pembongkaran muatan dan kekeringan, mungkin adalah ide yang baik untuk tidak hanya menganggap pasokan listrik dan air yang stabil dan untuk bertanya tentang infrastruktur back-up. Akses data Cipto Junaedy yang baik dan jangkauan seluler adalah infrastruktur penting untuk setiap tempat bisnis saat ini, dan kebutuhan khusus Anda seperti parkir pengunjung, baki pemuatan, dan sistem sprinkler harus dipertimbangkan dengan hati-hati.



Aspek hijau dari sebuah bangunan menjadi lebih penting, jadi periksa faktor-faktor seperti isolasi, penyimpanan air dan daur ulang.



6. Gambar

Tidak mengherankan, kami kembali pada pentingnya lokasi, kali ini untuk nilai bahwa area pada umumnya dan tampilan dan nuansa bangunan Cipto Junaedy secara khusus akan menambah merek Anda. Up-market, hip, safe, edgy, quiet, exclusive, vibey adalah semua atribut yang dapat ditambahkan oleh berbagai area pada citra bisnis Anda, dan menjadi pertimbangan penting.



7. Tuan tanah

Menandatangani sewa menempatkan Anda dalam pengaturan bisnis tetap dengan pemilik gedung selama beberapa tahun, melibatkan sejumlah besar uang. Perlu memeriksa reputasi pemilik sebelum Anda mendaftar. Berbicara dengan Cipto Junaedy sesama penyewa dan tetangga harus memberi Anda ide yang bagus tentang apakah pemilik tanah peduli sama seperti para penyewa gedung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar